01
Okt
09

Kerusakan Dubur Noordin M Top Akibat Penetrasi Benda Tumpul

AHLI forensik Universitas Indonesia Dr Mu’nim Idris, Rabu (30/9), mengatakan, dubur gembong teroris Noordin M Top mengalami kerusakan. Masyarakat pun bertanya-tanya mengenai penyebab rusaknya salah satu organ tubuh pentolan Al Jamaah Al Islamiyah tersebut.

noordin m top gambarKriminolog Universitas Indonesia Adrianus Meliala, yang bersama Dr Mu’nim, sempat melihat mayat Noordin di RS Polri, mengatakan, penyebab rusak tersebut akibat masuknya benda tumpul. Disengajakah?

“Ada dugaan unsur kesengajaan. Kecil kemungkinan rusaknya karena penyakit atau bawaan lahir,” ujar Adrianus ketika dihubungi Kompas.com, Rabu kemarin.

Namun, Adrianus mengatakan, rusaknya organ pembuangan tersebut masih sebatas dugaan. Akademisi tersebut memaparkan, baik dirinya maupun Dr Mu’nim tidak dapat melihat rusaknya organ tersebut dengan jelas. Pasalnya, mayat suami Siti Rahmah, Munfiatun, dan Arina Rahmah, telah membeku.

Dr Mu’nim dikenal sebagai salah satu ahli forensik yang kerap bekerja sama dengan kepolisian. Saat ini, selain mengajar di Fakultas Kedokteran UI, dr Mu’nim juga kepala Forensik RSCM. Adrianus adalah salah satu ahli kriminologi kenamaan di Indonesia. Analisanya kerap dikutip media massa. Saat ini Adrianus mengajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UI.

Berdasar  bukti medis yang pada mayat gembog teroris itu, banyak psikolog di Unair Surabaya dan Ubaya menilai, bahwa bukan tidak mungkin almarhum seorang penganut perilaku sex menyimpang alias homoseks. Kendati sosoknya sangat garang dan suka ngebom, tapi Noordin adalah seorang feminin saat berperilaku sex dengan sejenisnya. Ini dibuktikan dengan kondisi duburnya yang rusak berat.

Dengan persepsi ilmiah dan medis itu, seorang psikolog dari Ubaya meyakini, bahwa sosok Noordin adalah seoang psikopat yang disebabkan oleh lingkungan sosialnya.  Bukti-bukti tentang banyaknya wanita Indonesia yang menjadi istrinya, buan sesuatu yang aneh. Sebab dengan tongkrngan yangengaku pemimpin, Noordn dipaksa oleh linkungannya untuk memiliki isteri sebagai bukti kejantanannya.

“Namun dalam diri Noordin saat melakukan hubungan suami isteri sebagai pria, secara psikologis mengalami siksaan. Karena itu luapan kejiwaannya itu dilakukan dengan membunuh bertopeng agama. Namun yang jelas dengan kondisi dburnya yang rusak, Noordin adalah seoang penganut homosex,” katanya memastikan. @


1 Response to “Kerusakan Dubur Noordin M Top Akibat Penetrasi Benda Tumpul”


  1. 1 Oktober 2009 pukul 21:53

    is that true?
    ada link source nya??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


PENGUNJUNG KE-

  • 204,584 hits

Arsip

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 10 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: