WEB ALTERNATIF DI SAAT MASYARAKAT HAUS KESEHATAN JASMANI – ROHANI

DALAM era kemoderan yang saat ini kian kebablasan. Diamana mayoritas individu tak pernah berpikir untuk individu yang lain. Sepak terjang mereka menjadi liar bak seekor hewan buas bersenjata taring dan cakar tajam yang lepas dari rimba raya.

Demi kepentingan pribadi, keluarga dan kelompoknya, mereka menjadi rela untuk memangsa dan merugikan siapa pun. Dan, konsep hidup pun bergeser dari fitrah yang digariskan Allah SWT, bahwa manusia diciptakan sebagai khalifah di bumi yang indah ini dengan saling membantu, mendukung, dan meringankan beban manusia yang lain.

Dalam benak mayoritas inividu yang ada di Indonesia khususnya dan dunia umumnya, yang adalah perilaku hewan liar yang mengintai, menunggu kesempatan, dan melakukan terkaman pada pihak yang lemah. Karena itu komitmen diri untuk berprilaku ksatria menjadi sebuah kebijakan hidup yang mahal dan sulit ditemukan. Karakter khianat, pembohong, dan penipu menjadi tontonan umum yang berkelebatan tanpa rasa malu di media tulis dan elektronik. Aklaq mulia yang diajarkan Rasulullah Muhammad SAW seperti Adil, Iklas beramal, Jujur, Cinta, dan Punya Rasa Malu pun hanya menjadi lipstik para ulama dan kyai saat berdakwah.Sedangkan dalam praktik hidupnya, ada beberapa ulama dan kyai yang tak malu-malu melakukan ketidakadilan, ketidakjujuran, tidak memiliki cinta kasih, tidak berasa malu, serta tak memiliki keiklasan dalam hidup.

Berpijak pada kerusakan yang terjadi di bumi Allah yang indah dan nyaman ini, kami membangun web ini sebagai langkah alternatif untuk menyebarkan informasi yang berkaitan dengan pengobatan, kesehatan jasmani-rohani, serta berbagai peristiwa ghoib ataupun realitas yang bisa mengingatkan siapa pun akan kebesaran, kekuasaan, dan karma Allah yang sedang menanti.

Karena itu, saya sangat senang dan menghargai sekali pada netter yang bersedia menyumbangkan artikel berkaitan dengan pengobatan, kesehatan, dan peristiwa ghoib dan realitas yang dapat dimanfaatkan netter lain yang membutuhkan.

Wassalam
Gus Rachmat, Sidoarjo



PENGUNJUNG KE-

  • 204,584 hits

Arsip

Desember 2016
S S R K J S M
« Nov    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 10 pengikut lainnya


%d blogger menyukai ini: